Friday, May 5, 2017

Contoh Format K7a Sesuai dengan Juknis BOS 2017 SD SMP SMA

Contoh Format K7a Sesuai dengan Juknis BOS 2017 SD SMP SMA

Contoh Format K7a Sesuai dengan Juknis BOS 2017 SD SMP SMA

Bapak dan Ibu Guru yang seslau saya hormati, mengingat pentingnya format BOS K7a yang perlu diketahui dan dimiliki oleh setiap sekolah yang telah sesuai dengan Juknis BOS 2017 ini memang harus benar-benar dimiliki dan diketahui. Maka pada kesempatan ini saya akan membagikannya kepada anda secara gratis.

Preview Contoh Format K7a Sesuai dengan Juknis BOS 2017 SD SMP SMA

Di bawah ini adalah preview file Format K7a yang telah sesuai dengan Juknis BOS 2017 ini, anda dapat melihatnya sebelum anda mendownloadnya. Silahkan dilihat dahulu :


Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pada pelaporan Dana BOS itu disediakan dengan berbagai aplikasi yang mengelola laporan pertanggunangjawaban untuk dana BOS. Pada umumnya, di dalam aplikasi BOS tersebut sering kali dibuatkannya format-format yang terkait dengan pelaporan Dana BOS. Dimulai dengan Format K2, K3, K4, K5, K6, K7, dan K7a. 

Akan tetapi pada Juknis BOS 2017 untuk tahun sekarang ini, ada perubahan yang disesuaikan dengan kondisi tertentu. Nah untuk Format pelaporan Dana BOS pun mengalami perubahan. Pada umumnya, pertama-tama yang harus dibuat terlebih dahulu dan diminta oleh dinas terkait ialah Format BOS K7a.

Format K7a Sesuai dengan Juknis BOS 2017

Format BOS K7a ini ada perubahan di dalamnya. Apa sajakah perubahan tersebut ? Sebaiknya anda memilikinya dengan mendownloadnya terlebih dahulu pada url di bawah ini :


Semoga Format K7a Sesuai dengan Juknis BOS 2017 yang saya bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah berkunjung.

Sumber : File Terbaru

Nggi

Author & Editor

Format SD suplayer Informasi dan File Pendidikan Indonesia

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu WINDA asal SURAKARTA, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS.

    Saya ingin berbagi kesuksesan ke seluruh pegawai honorer K1 dan K2 di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdi kurang dari 10 tahun menjadi pegawai honorer belum terangkat menjadi PNS dan saya mengabdikan diri sebagai guru di sebuah desa terpencil di daerah Surakarta, dan di sini daerah tempat mengajar saya hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita masing-masing.

    Pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari BKD provinsi karena saya sendiri mendapat penghargaan pegawai honorer, di sinilah awal perkenalan saya dengan anggota BKD, dan secara saya memberanikan diri mengeluh masalah masa jabatan honorer saya, dan alhamdulillah orang BKD itu memberikan nomor Hp. pribadi pejabat tinggi di BKN pusat 0853-2174-0123 atas nama BPK DR HERMAN M.SI, Beliau selaku direktur aparatur sipil negara di BKN pusat, kata'nya beliaulah yang selama ini membantu para honorer yang ingin lewat jalur jata anggota di BKN pusat jakarta.

    Alhamdulillah berkat bantuan bapak DR. HERMAN M.SI. SK saya tahun 2015 bisa keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak DR. HERMAN M.SI dinomor 0853-2174-0123 siapa tau beliau bisa membantu anda. Wass kisah cerita saya

    ReplyDelete

 
biz.